Senin, 06/04/2020 03:33 WIB

Dear Pak Jokowi, Diundang Vokalis Band Whitesnake ke Konsernya

Vokalis Whitesnake mengundang langsung Presiden RI Joko Widodo untuk datang ke konsernya di Yogyakarta.

Band legendaris dunia Whitesnake akan tampil di JogjaRockarta Festival. (Foto : Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Sudah dipastikan hadir mengisi gelaran konser JogjaRockarta Festival, pada 1 Maret 2020, di Stadion Kridosono, grup band legendaris dunia Whitesnake antusias. Itu terlihat dari ajakan vokalis Whitesnake, David Coverdale yang mengundang langsung Presiden RI Joko Widodo secara terang-terangan untuk hadir di konsernya.

David tahu betul kalau Jokowi sangat suka dengan music rock. Melalui sebuah video singkat, David menyampaikan undangan agar Joko Widodo tampil bersamanya dan hadir di konsernya itu.

"Halo pak presiden, saya David Coverdale dari Whitesnake ingin mengundang Anda untuk menonton konser pertama kami di Indonesia," ujar David Coverdele Jumat (7/2/2020).

"Saya mendengar Anda seorang penggemar musik rock. Maka saya akan merasa terhormat untuk bisa menyuguhkan musik untuk Anda dan rakyat Anda yang luar biasa," sambungnya dengan gaya rocknya.

Nama David Coverdale sudah tidak asing lagi di dunia musik. Sebelum bergabung di Whitesnake, dia juga sempat menjadi vokalis Deep Purple.
Jogjarockarta Festival akan digelar pada 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Festival musik tahunan ini menampilkan dua band legendaris mancanegara yaitu Whitesnake dan Scorpions. Penampilan lokal pun tak kalah cadas. Godbless, Power Slaves, Navicula, Death Vomit dan band Indonesia lainnya siap memeriahkan festival ini.

TAGS : Kabar Artis Presiden Jokowi Band Whitesnake




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :