Selasa, 31/03/2020 09:54 WIB

Genre Ska Kehadiran SkaScoot Lewat "Asyikin Aja"

Grup band SkaScoot meluncurkan 7 lagu baru dengan genre musik ska. Apa pertimbangannya mengambil genre tersebut ?

Personel SkaScoot dengan genre musik Ska. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Musik dengan genre ska masih tetap memiliki pasar tersendiri. Tak heran, band yang konsisten di jalur music tersebut selalu dinanti kehadirannya. Termasuk grup band pendatang baru dnegan nama SkaScoot.

Band yang digawangi Wah (vokal), Danya (gitar), Gober (bass), dan Wadi (drum) ternyata merupakan orang-orang yang aktif di komunitas motor skutik Vespa. Dari sinilah mereka tergabung dan membentuk band tersebut dengan genre ska yang berisikan 7 lagu didalamnya dengan single hitnya “Asyikin Aja

“Kita aktif di komunitas vespa. Dan kita berempat punya latar belakang music yang berbeda. Tapi menyatu lewat komunitas ini dan akhirnya sepakat untuk membuat mini album dengan single “Asyikin Aja”. Genre musik kita kompak ingin genre ska. Asyik aja dimainkannya,” ungkap Wah sang vokalis kepada jurnas.com, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan belumlama ini.

"Liriknya santai dan anak muda bangetlah. Tapi semua kalangan juga bisa menikmatinya. Intinyakan, setiap persoalan yang ada, dibawa asyik aja. Diasyikin aja gak usah terlalu lama galau. Itu aja sih. Ringan dan simple,” sambung Wadi drummer.

Bagi mereka, dengan membuat 7 lagu yang benar-benar baru ini, SkaScoot optimis akan mampu diterima pasar dengan baik. Apalagi, saat ini musik ska bisa dibilang sedang kurang dengan karya barunya.

“Kita punya komunitas yang kuat dan banyak. Nanti akan dibantu oleh teman-teman vespa untuk promosinya. Beberapa event di depan juga sudah ada. Terutama Pulau Jawa. Tentu kami berharap, kehadiran SkaScoot dengan musik ska ini memnjadi sesuatu yang fresh di industri musik Indonesia,” harap Wah.

TAGS : Kabar Hiburan Band SkaScoot Asyikin Aja Genre Ska




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :