Selasa, 31/03/2020 16:28 WIB

Keok dari Bilbao, Setien: Barca Sudah ke Arah yang Benar

Barca kalah dalam pertandingan tandang beruntun di bawah Setien, yang menggantikan Ernesto Valverde bulan lalu. Namun pelatih Spanyol itu masih tetap optimistis.

Erneto Valverde saat bertemu Quique Setien (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih anyar Barcelona, Quique Setien menyebut timnya sudah berjalan ke arah yang benar, kendati baru saja tersingkir dari Copa del Rey pada Jumat (7/2), usai dikalahkan Athletic Bilbao 1-0.

Barca kalah dalam pertandingan tandang beruntun di bawah Setien, yang menggantikan Ernesto Valverde bulan lalu. Namun pelatih Spanyol itu masih tetap optimistis.

"Kami telah mengambil langkah maju dalam hal apa yang harus kami perbaiki," kata Setien kepada awak media dilansir dari Fox Sports Asia.

"Itu sama seperti sebelumnya, ada hari-hari ketika Anda memiliki satu kesempatan dan memasukkannya, dan ada hari-hari di mana Anda memiliki sepuluh dan tidak dapat melakukannya. Tidak ada penjelasan yang masuk akal," lanjut dia.

"Saya tidak pernah tahu apa yang harus disalahkan. Gol mereka datang dari permainan yang tidak berbahaya. Ada hal-hal yang tidak dapat dikontrol dan ini adalah salah satunya."

"Semuanya berjalan baik, kecuali hasilnya. Saya senang dengan pekerjaan tim," ucap dia.

Setien menambahkan, "Kami menciptakan beberapa peluang yang jelas dan mereka mendapat gol ketika tidak ada waktu bagi kami untuk bereaksi. Kami terlihat bagus dan kami adalah tim yang lebih baik."

Barca yang saat ini berada tiga poin di belakang pemimpin LaLiga, Real Madrid akan bertandang ke markas Real Betis pada akhir pekan nanti.

TAGS : Copa del Rey Barcelona Quique Setien




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :