Sabtu, 11/07/2020 02:06 WIB

Duet Fernandes-Greenwood Dinilai Bikin MU Lebih Garang

Wright mengatakan Fernandes merupakan pemain terbaik United saat ini. Namun di lapangan, dia tidak bisa membuat Setan Merah menang melawan Wolves.

Mason Greenwood bersama Anthony Martial dan Marcus Rashfod (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Legenda Arsenal Ian Wright yakin bila pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memainkan duet Mason Greenwood dan Bruno Fernandes, maka lini depan MU akan lebih garang.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Minggu (2/2), Wright mengatakan Fernandes merupakan pemain terbaik United saat ini. Namun di lapangan, dia tidak bisa membuat Setan Merah menang melawan Wolves.

Dalam laga terakhir, Solskjaer memainkan Martial sebagai penyerang tunggal, dengan Daniel James dan Juan Mata di kedua sisi. Wright berpendapat, jika pemain 18 tahun itu diturunkan, maka Fernandes akan jauh lebih berpengaruh.

"Anda melihat statistik itu, saya pernah melihat hal yang sama dengan Pogba dan sepertinya itu terjadi sama dengan dia," kata Wright kepada Express.

"Dia membutuhkan sesuatu di depannya. Dia membutuhkan seseorang untuk menjalankan sesuatu. Jika (United) akan terus bermain seperti itu, dia akan masuk ke kategori biasa saja. Ketika Anda melihat bagaimana Martial bermain di gim itu, saya akan memainkan (Greenwood)," imbuh dia.

Usai meraih hasil imbang dalam laga melawan Wolves pada Sabtu (1/2) malam, MU kini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara, selisih satu poin dari Sheffield United di peringkat ke-5.

TAGS : Manchester United Bruno Fernandes Mason Greenwood




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :