Minggu, 29/03/2020 04:33 WIB

Umtiti Masuk Radar Arsenal

situasi pemain asal Prancis di Camp Nou, yang jarang dimainkan pelatih Queque Setien ingin dimanfaatkan Meriam London untuk menggaet Umtiti.

Selebrasi Umtiti kala rekannya mencetak gol ke gawang Roma (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah berhasil mendatangkan dua bek baru, Arsenal dikabarkan kembali ingin menambah kekuatan di lini pertahanan dengan mendatangkan Samuel Umtiti dari Barcelona.

“Manajer Arsenal Mikel Arteta berhasil mendatangkan dua bek baru di bursa transfer Januari, ia harus menunggu hingga musim panas untuk melanjutkan upayanya untuk merekrut pemain Barcelona, Samuel Umtiti,” dalam laporan media prancis Le Parisien.

Sebelumnya, The Gunners menambahkan Pablo Mari dari Flamengo dan Cedric Soares dari Southampton, tetapi Arteta juga tertarik pada pemain berkualitas yang terbukti dengan pengalaman Liga Champions, salah satunya Umtiti.

Situasi pemain asal Prancis di Camp Nou, yang jarang dimainkan pelatih Queque Setien ingin dimanfaatkan Meriam London untuk menggaet Umtiti.

Umtiti, 26, hanya bermain hanya 10 pertandingan musim ini tetapi dia yakin dia bisa kembali ke performa terbaiknya bersama Messi dkk.

Umtiti memulai karier juniornya di klub Lyon kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut sejak tahun 2011

TAGS : Info Transfer Samuel Umtiti Klub arsenal Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :