Rabu, 30/09/2020 07:28 WIB

"One Piece" versi Live-Action Bakal Hadir di Netflix

Kabar baik bagi pecinta komik manga Jepang datang dari Netflix. Platform streaming film itu sedang menggarap `One Piece` versi live-action.

One Piece (Foto: Google)

California, Jurnas.com - Kabar baik bagi pecinta komik manga Jepang datang dari Netflix. Platform streaming film itu sedang menggarap `One Piece` versi live-action.

Dikutip dari Variety pada Kamis (30/1), Netflix rencananya akan mengeluarkan 10 episode untuk proyek tersebut. Film ini akan bekerja sama dengan Tomorrow Studios, yang juga memproduksi streamer seri manga "Cowboy Bebop," dan penerbit serial asli Shueisha.

"One Piece" adalah kisah petualangan bajak laut karya Eiichiro Oda, yang telah terjual lebih dari 460 juta kopi di seluruh dunia.

Tokoh utama Monkey D. Luffy, merupakan seorang pria muda yang memulai perjalanan untuk menjadi raja bajak laut, dan menemukan harta karun yang terkenal.

Sebanyak 14 film animasi berdasarkan seri telah dirilis, bersama dengan serial anime lama yang saat ini berada di musim ke-20.

Netflix akan menangani produksi fisik pada seri baru bersama produser "X-Files" dan "Lost", Steven Maeda sebagai penulis, showrun dan produk eksekutif.

Matt Owens, yang sebelumnya menggarap "Luke Cage" dan "Agen S.H.I.E.L.D." akan menulis dan mengeksekusi produk.

Tomorrow Studios merupakan kemitraan antara Marty Adelstein dan ITV Studios. Adelstein akan mengeksekusi seri Netflix untuk Tomorrow bersama Becky Clements.

TAGS : Seputar Film Netflix One Piece Komik Jepang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :