Sabtu, 29/02/2020 09:46 WIB

Solskjaer Pengen Sanchez Balik ke MU

Sanchez dikirim ke Inter pada awal musim setelah 18 bulan pertama yang menyedihkan di Old Trafford

Alexis Sanchez (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Ole Gunnar Solskjaer mendukung Alexis Sanchez untuk kembali ke Manchester United pada akhir musim setelah dipinjamkan ke Inter dan membuktikan bahwa keputusan MU salah telah membuangnya.

Sanchez dikirim ke Inter pada awal musim setelah 18 bulan pertama yang menyedihkan di Old Trafford, karena ia hanya mencetak tiga gol Liga Premier dalam 32 pertandingan.

Pemain internasional Chili didatangkan MU dari Arsenal dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan pada Januari 2018, tetapi ia gagal memenuhi harapan.

Namun nasib serupa juga dialami saat merumput di klun Italia. Dia bahkan belum membuat banyak dampak di Inter, di mana ia hanya memainkan lima pertandingan di Serie A bersama Inter.

Laporan menunjukkan bahwa para pemain Inter menginginkan Sanchez tetap tinggal, tetapi Solskjaer tampaknya mengharapkan penyerang akan kembali ke Old Trafford pada akhir musim, karena ia tampaknya pasrah untuk tidak membawa bala bantuan bulan ini.

"Kami punya pemain di sini yang bekerja keras untuk kembali juga, dan jika ada sesuatu di luar sana, maka klub mengejar itu dan itu sulit," kata Solskjaer dilansir Soccerway.

"Alexis akan kembali di musim panas dan akan membuktikan kita semua salah," tambahnya.

Salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan meninggalkan klub adalah Marcos Rojo, yang muncul sebagai target mantan timnya Estudiantes di Argentina - direktur olahraga mereka dan gelandang United Juan Sebastian Veron sebelumnya menegaskan minatnya.

Tetapi Solskjaer tidak memiliki rencana untuk berpisah dengan pemain internasional Argentina.

"Kurasa tidak," jawab Solskjaer ketika ditanya apakah Rojo bisa pergi bulan ini. "Marcos telah terluka dan sedang berusaha untuk kembali dan menjadi bugar lagi."

TAGS : Alexis Sanchez Manchester United Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :