Selasa, 25/02/2020 06:45 WIB

Mane Terancam Absen Dua Laga Liverpool

Pemain internasional Senegal Mane dikeluarkan di babak pertama kemenangan 2-1 Liverpool di Wolves Kamis lalu dengan keluhan hamstring.

Sadio Mane (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa penyerang Sadio Mane kemungkinan akan absen dalam dua pertandingan Liverpool karena masalah otot.

Pemain internasional Senegal itu dikeluarkan di babak pertama kemenangan 2-1 Liverpool di Wolves Kamis lalu dengan keluhan hamstring.

Pemain berusia 27 tahun itu absen saat The Reds imbang 2-2 dengan Shrewsbury Town di putaran keempat Piala FA pada Senin dan akan melewatkan perjalanan Liga Premier ke West Ham pada Kamis (30/01).

Namun, Klopp hanya memperkirakan Mane akan melewatkan satu pertandingan lainnya - pertandingan kandang melawan mantan klubnya Southampton pada Sabtu - karena kerusakannya tidak seburuk yang ditakuti pertama kali.

"Sadio tidak akan terlibat kontra West Ham dan mungkin bukan Southampton," kata Klopp dilansir Soccerway.

"Setelah itu dia seharusnya baik-baik saja, maka seminggu setelah itu harusnya sempurna untuk kembali ke jalurnya," tambahnya.

"Dia memiliki robekan otot kecil, yang cukup serius, tapi kami juga sedikit beruntung dengan cedera itu tidak terlalu serius."

"Tapi ketika kamu memiliki tiga pertandingan dalam seminggu itu berarti dia keluar untuk tiga pertandingan."

Mane telah memulai 21 dari 23 pertandingan Liga Premier Liverpool musim ini.

TAGS : Sadio Mane Klub Liverpool Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :