Selasa, 25/02/2020 07:18 WIB

Empat Pemain Terancam Dibuang Barca di Bursa Transfer

Carlos Perez dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada bulan Januari tetapi dia nampaknya tidak akan sendirian

Punggawa Barcelona

Jakarta, Jurnas.com - Carlos Perez dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada bulan Januari tetapi dia nampaknya tidak akan sendirian. Pasalnya, ada beberapa pemain Blaugrana lainnya mungkin dijual sebelum jendela ditutup pada akhir bulan.

Penyerang muda ini hampir beralih ke AS Roma, dengan tim Serie A ingin menyelesaikan kesepakatan dengan nilai transfer 13 juta euro dengan Barcelona mempertahankan opsi untuk mengontraknya kembali, meskipun Italia tidak tertarik pada klausa seperti itu.

Selain Peres, nama Ivan Rakitic sekali lagi dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou, dan Juventus adalah salah satu klub yang tertarik mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut.

Moussa Wague juga kandidat untuk hengkang, dengan Torino telah mengajukan penawaran pinjaman untuk bek kanan yang baru bermain selama 181 menit musim ini.

Abel Ruiz adalah pemain lain yang bisa pergi, karena pemain Barcelona B menimbang transfer yang akan memungkinkannya untuk mendapatkan lebih banyak aksi di tim utama, sesuatu yang belum diberikan sejauh musim ini.

Sementara Quique Setien menyadari semua kemungkinan di atas, banyak keputusan akan diambil lebih lanjut di klub, meskipun pelatih mungkin ditawari suara dalam beberapa kasus.

 

TAGS : Bursa Transfer Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :