Jum'at, 26/04/2024 16:06 WIB

Arsenal Lolos ke Babak Kelima Piala FA

Arsenal memastikan diri lolos ke babak kelima Piala FA dan telah ditunggu tim divisi ketiga, Portsmouth

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (Talk Sport)

London, Jurnas.com - Klub asal kota London, Arsenal melangkah ke babak kelima Piala FA setelah menang tipis di kandang Bournemouth, di Vitality Stadium, Selasa (28/1/2020) dini hari WIB.

Sky Sports melaporkan, Meriam London ini mendominasi babak pertama dengan 64 persen penguasaan bola dengan melepaskan enam tembakan. Baru empat menit pertandingan dimulai, keunggulan dibuka Arsenal dengan gol yang dicetak Bukayo Saka.

Tekanan Arsenal yang terus berlanjut membuat pasukan Mikel Arteta memperbesar keunggulan di menit 26 lewat sumbangan gol Edward Nketiah. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Arsenal 2-0.

Di babak kedua, Bournemouth yang tertinggal mau tidak mau berusaha bermain menyerang. Namun upaya mereka menekan pertahanan Arsenal tidak mudah untuk menjebol gawang lawannya itu.

The Cherries baru bisa mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan melalui gol pemain pengganti, Sam Surridge. Laga tuntas 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

Dengan hasil ini, Arsenal memastikan diri lolos ke babak kelima Piala FA dan telah ditunggu tim divisi ketiga, Portsmouth.

KEYWORD :

Piala FA Arsenal Bournemouth




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :