Rabu, 24/04/2024 02:29 WIB

Zodiak Amanda Rawless Yang Perfeksionis

Amanda Rawless selalu berusaha tampil sempurna dalam segala hal termasuk dalam karir dan berbusana. Hal ini merupakan pribadi yang sangat dominan dari Virgo yaitu perfeksionis.

Berakting dengan aktor kawakan Slamet Rahardjo ternyata bisa membuat Amanda gugup (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Artis muda bernama Amanda Rawless semakin dikenal banyak orang ketika membintangi sebuah film bersama Jefri Nichol dengan judul Dear Nathan. Lahir di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2000, sehingga  gadis cantik ini mempunyai zodiak Virgo.

Akting Amanda Rawless diawali saat usianya masih 12 tahun dengan memerankan sinetron televisi swasta. Ia selalu berusaha tampil sempurna dalam segala hal termasuk dalam karir dan berbusana. Hal ini merupakan pribadi yang sangat dominan dari Virgo yaitu perfeksionis. Ia pun seorang pekerja keras dan fokus terhadap keinginannya.

Walaupun gadis berdarah Australia – Indonesia ini memiliki sifat Virgo yaitu keras kepala, suka mengeluh dan menginginkan mendapat apresiasi dari banyak orang, tetapi selalu bersedia menolong orang lain yang butuh bantuan. Dengan tulus ia akan menawarkan diri untuk terlibat dalam masalah sahabatnya. Karena Virgo terlalu terlibat secara emosional terhadap kesulitan orang lain, tanpa dia sadari terlihat suka mengatur yang membuat risih siapapun.

Amanda Rawless memiliki kekasih bernama Adriel yang telah dijalinnya dari tahun 2017. Kisah kasih mereka jarang terekspos tetapi momen yang ditunjukkan di sosial media mereka adalah hubungan yang manis. Percintaan Virgo harus dilandasi dengan kejujuran. Zodiak ini selalu menggunakan logika dan sangat pemilih untuk menentukan pasangan. Ia tidak suka merayu didepan banyak orang, tetapi zodiak ini sangat setia dan mempertahankan cintanya hanya untuk satu orang saja untuk selamanya.

KEYWORD :

Amanda Rawless Zodiak Virgo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :