Senin, 28/09/2020 11:32 WIB

Bos Inter Yakin Bakal Rampungkan Transfer Eriksen

Raksasa Serie A itu telah mengonfirmasi awal pekan ini bahwa tawaran untuk pemain internasional Denmark tersebut telah diajukan.

Christian Eriksen (Foto: Google)

Milan, Jurnas.com - CEO -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan, Giuseppe Marotta, optimistis bahwa Nerazzuri bakal menyelesaikan transfer gelandang Tottenham Hostpurs, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Christian Eriksen, sebelum bursa Januari ditutup.

Raksasa Serie A itu telah mengonfirmasi awal pekan ini bahwa sudah ada tawaran resmi yang diajukan untuk pemain internasional Denmark tersebut.

Apalagi, Eriksen sudah tidak masuk skuad Spurs untuk pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Southampton, yang berakhir imbang 1-1.

"Kami tidak akan bersembunyi. Kami telah bernegosiasi dengan Tottenham selama beberapa waktu," kata Marotta dikutip dari Fox Sports Asia pada Minggu (26/1).

"Saya optimistis dan berharap bisa disimpulkan secepat mungkin. Saya yakin itu bisa diselesaikan dalam beberapa hari ke depan," lanjut dia.

Kedatangan Eriksen diperkirakan menyebabkan ada pemain tertentu yang akan pergi. Seperti Matias Vecino yang dikaitkan dengan Everton dalam beberapa hari terakhir.

"Seorang pemain yang baik akan datang, maka dinamika jendela akan dievaluasi. Kami akan mencapai keputusan di rumah," tandas dia.

TAGS : Info Transfer Inter Milan Giuseppe Garotta Christian Eriksen -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :