Sabtu, 11/07/2020 01:57 WIB

Sporting Turunkan Harga Bruno Fernandes untuk MU?

Sporting Lisbon dirumorkan akan menurunkan harga Bruno Fernandes untuk memuluskan transfernya ke Manchester United (MU).

Bruno Fernandes (Foto: AP)

Lisbon, Jurnas.com - Sporting Lisbon dirumorkan akan menurunkan harga Bruno Fernandes untuk memuluskan transfernya ke Manchester United (MU).

Diwartakan oleh harian Portugal, Record, pada Minggu (26/1), klub tersebut akhirnya menyerah dengan tawaran Setan Merah sebesar 46,5 juta pounds atau Rp817 miliar.

Di sisi lain, MU dilaporkan optimistis bahwa mereka akan menyelesaikan kepindahan Bruno Fernandes sebelum batas akhir jendela transfer musim dingin, pada Jumat pekan depan.

Kendati demikian, klub peringkat ke-5 Liga Inggris itu dikabarkan tetap harus lebih meningkatkan tawaran terbaru mereka untuk meyakinkan Sporting, supaya menjual kapten mereka.

"Apakah transfer berjalan atau tidak masih harus dilihat tetapi mengharapkan lebih banyak pembaruan pada yang sama dalam beberapa hari mendatang," tulis Fox Sports Asia.

Laporan lebih lanjut menambahkan bahwa Bruno Fernandes diperkirakan tidak akan masuk dalam skuad Sporting, ketika tim tersebut melawan Maritimo awal pekan depan.

TAGS : Info Transfer Manchester United Bruno Fernandes Sporting Lisbon




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :