Senin, 17/02/2020 02:28 WIB

Striker Thailand Hijrah ke Liga Utama Jepang

Penyerang tim nasional Thailand, Teerasil Dangda dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan tim Liga Jepang, Shimizu S-Pulse.

Teerasil Dangda mendapatkan pengawalan dari pemain timnas Indonesia (Foto: Tribun)

Bangkok, Jurnas.com - Penyerang tim nasional Thailand, Teerasil Dangda dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan tim Liga Jepang, Shimizu S-Pulse.

Menurut Bangkok Post, Shimizu S-Pulse telah menegosiasikan kepindahan permanen Teerasil dengan klub Muangthong United dari Liga 1 Thailand, dan hanya persyaratan pribadi yang perlu disepakati sekarang antara klub dan pemain.

Sesaat setelah striker itu mendarat di Jepang, ia diperkirakan akan diperkenalkan sebagai pemain Shimizu S-Pulse dalam beberapa hari mendatang.

Pemain depan berusia 31 tahun ini telah menghabiskan satu musim di J-League dengan Sanfrecce Hiroshima pada 2018. Dia mencetak enam gol dalam 24 pertandingan untuk klub Jepang tersebut.

Dia kemudian kembali ke Muangthong United di Thailand, namun memiliki gagal tampil bersinar selama 2019 karena terganggu oleh cederanya yang membuat dia juga tidak tampil di timnas.

Teerasil sebelumnya pernah bekerja sama dengan raksasa Liga Premier Manchester City pada 2007-08, Grasshopper Zurich Swiss pada 2008, dan klub Spanyol UD Almeria pada 2014-15.

TAGS : Teerasil Dangda Thailand Liga Jepang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :