Sabtu, 29/02/2020 09:53 WIB

Solskjaer Tidak Takut Dipecat Sewaktu-waktu

Solskjaer menegaskan bahwa dia tidak takut dipecat oleh Manchester United, menyusul penampilan buruk Setan Merah musim di Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dia tidak takut dipecat oleh -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United, menyusul penampilan buruk Setan Merah musim di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, MU hanya menang dua kali sebelum mengunjungi Tranmere Rovers di Piala FA pada Minggu (26/1) malam nanti. Di klasemen, Setan Merah menduduk peringkat ke-5 di belakang Chelsea.

"Ketika kami duduk, kami semua sepakat, klub dan saya, bahwa budaya harus berubah," kata Solskjaer dikutip dari Fox Sports Asia.

"Saya tidak takut dengan posisi saya dalam hal itu, saya tetap bekerja," lanjut dia.

"Tentu saja Anda tahu Anda membutuhkan hasil, dan menunjukkan Anda melakukan hal yang benar, tetapi saya tidak akan menghabiskan banyak uang untuk seseorang untuk datang ke sini sekarang jika mereka tidak tepat untuk klub."

United mendapat kecaman di tengah performa buruk mereka dan ketidakmampuan mendatangkan pemain di bursa transfer Januari. MU sempat diisukan hendak menggaet bintang Sporting CP Bruno Fernandes.

"Bagi saya, ini tentang pengertian. Kami harus membelanjakan dengan bijak, itulah salah satu kuncinya. Kami telah menghabiskan banyak uang dalam lima atau enam musim terakhir, sejak Sir Alex Ferguson pergi," ujar dia.

"Saya harus memastikan bahwa ketika kita menghabiskan uang sekarang ini untuk pemain yang tepat dan tipe yang tepat, yang akan berada di sini dalam jangka panjang dan akan menambah kualitas sekarang," tandas Solskjaer.

TAGS : Liga Inggris Manchester United Ole Gunnar Solskjaer -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :