Selasa, 25/02/2020 07:10 WIB

Dybala Masih Buka Peluang Hengkang dari Juve

Namun kini dia menegaskan bahwa masa depannya tergantung dari keputusan Si Nyonya Tua, yang sekarang berada di pucuk klasemen Serie A.

Paulo Dybala saat mencetak gol ke gawang Lazio (foto: Marca)

Turin, Jurnas.com - Paulo Dybala mengakui bahwa dia nyaris meninggalkan Juventus musim lalu, setelah dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspurs.

Namun kini dia menegaskan bahwa masa depannya tergantung dari keputusan Si Nyonya Tua, yang sekarang berada di pucuk klasemen Serie A.

"Saya hampir saja pergi. Sampai menit terakhir, kami menunggu," kata Dybala kepada The Guardian pada Sabtu (25/1).

"Saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya. Itu bukan waktu yang singkat, tetapi juga tidak lama. Kami akan melihat apa rencana yang dimiliki Juventus, jika mereka berpikir saya akan pergi di pasar berikutnya atau jika mereka ingin saya tetap di sini," lanjut dia.

"Saya di sini, di klub yang telah memperlakukan saya dengan baik. Saya senang, nyaman. Kedatangan Sarri telah membantu. Dia ingin saya tetap tinggal, yang memberi saya kekuatan ketika tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tahu dia bisa mengajari saya, membantu saya mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya," ujar dia.

Dybala dibeli Juventus pada 2015 silam, ketika dia tampil apik selama tiga musim di Italia bersama Palermo.

Presiden Palermo Maurizio Zamparini memberi julukan Dybala sebagai Sergio Aguero baru. Tapi pemain berusia 26 tahun itu tidak tertarik pada perbandingan.

"Jika Anda percaya itu, itu membebani Anda, tetapi saya selalu mengatakan saya tidak ingin menjadi apa pun yang baru, saya ingin orang mengatakan tujuan saya, gerakan saya, `seperti Dybala`, bukan orang lain," tegas Dybala.

Pemain internasional Argentina tampil mengesankan musim ini, mencetak 11 gol dalam 26 pertandingan. Padahal musim lalu di berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

TAGS : Paulo Dybala Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :