Kamis, 20/02/2020 05:15 WIB

Lampard Minat Datangkan Striker Anyar Pengganti Abraham

Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard mengatakan minatnya untuk mencari striker baru di bursa transfer

Frank Lampard (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard mengatakan minatnya untuk mencari striker baru di bursa transfer lantaran ia masih belum yakin tentang cedera pergelangan kaki Tammy Abraham.

Abraham bertabrakan dengan penimbunan iklan di pinggir lapangan saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Arsenal pada Rabu dan kemudian terlihat pincang menjauh dari Stamford Bridge.

Pemain internasional Inggris itu tidak patah tulang dalam insiden itu, tetapi masih belum jelas berapa lama ia akan absen dan Lampard aktif mencari pengganti striker muda tersebut.

"Kabar baiknya adalah dia tidak mematahkan apa pun. Berita lainnya adalah kita masih harus melihat bagaimana dia perkembangannya. Dia tidak fit untuk akhir pekan, tetapi apakah dia akan fit untuk pertandingan Liga Premier melawanLeicester (pada 1 Februari). Aku masih tidak yakin," katanya dilansir Soccerway.

"Aku belum punya kabar baik, atau berita untukmu. Masih belum jelas saat ini."

Chelsea telah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan terakhir mereka tetapi Lampard menantang para pemainnya untuk menjadi lebih kejam di depan gawang.

"Saya pikir dorongan untuk mendatangkan penyerang atau pemain yang berpotensi yang bisa didapat di akhir peluang yang kami ciptakan ada di sana, dan kami harus benar-benar jujur tentang itu," katanya.

"Game terbaru telah menunjukkan bahwa jika kita berjuang untuk menciptakan itu satu masalah, tetapi ketika Anda menciptakan 20 peluang permainan dan tidak mencetak gol cukup yang bisa menjadi penting," tambahnya.

"Jadi saya tidak berpikir itu benar-benar mengubahnya, tetapi Tammy tentu saja telah menjadi sumber tujuan utama kami, jadi ya, itu sangat relevan."

Lampard pekan lalu mengisyaratkan minatnya pada Edinson Cavani sebagai kemungkinan perbaikan jangka pendek, tetapi Atletico Madrid adalah favorit untuk menandatangani bintang Paris Saint-Germain itu.

Dan mantan pelatih Derby County itu mengakui mencoba memperkuat skuad di jendela transfer pertengahan musim masih jauh dari mudah.

"Saya pikir ada pilihan, tetapi itu bukan jendela yang ideal," katanya.

"Saya pikir sejarah telah membuktikan hal itu, meskipun ada beberapa pemain bagus di Januari untuk klub yang telah membuat perbedaan baik jangka panjang maupun jangka pendek.

"Saya pikir ini tentang mencoba mendapatkan pilihan yang tepat dari pemain yang bisa kami bawa mengingat apa yang tersedia.

"Klub tahu, aku mengatakan hal yang hampir sama setiap konferensi pers, dan permainan menunjukkan itu, klub tahu pikiranku tentang itu. Jadi kita harus melihat pada saat jendela ditutup."

TAGS : Info Transfer Frank Lampard Tommy Abraham




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :