Rabu, 30/09/2020 12:02 WIB

Tumbangkan Brescia, Rebic Kembali Jadi Pahlawan Milan

Pemain internasional Kroasia itu sebelumnya mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 3-2 pekan lalu melawan Udinese

Selebrasi Ante Rebic usai menjebol gawang Brescia

Jakarta, Jurnas.com - Ante Rebic sekali lagi menjadi pahlawan saat AC Milan mengalahkan Brescia 1-0 di Stadio Mario Rigamonti untuk menjadikannya tiga kemenangan Serie A berturut-turut dan naik ke posisi keenam.

Pemain internasional Kroasia itu sebelumnya mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 3-2 pekan lalu melawan Udinese, termasuk gol terakhir, dan menyarangkan satu-satunya gol dalam pertandingan Jumat dengan Brescia.

Milan sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi tahun ini tetapi mereka juga harus berterima kasih kepada Gianluigi Donnarumma untuk kemenangan terakhir ini.

Donnarumma melakukan sejumlah penyelamatan besar pada 0-0, membuka jalan bagi pemain pengganti Rebic untuk menembakkan gol kemenangan dengan sisa waktu 19 menit saat Milan mempertahankan momentum ke atas mereka.

Tanpa Mario Balotelli yang ditangguhkan melawan mantan klubnya, Brescia hampir membuka skor 34 menit ketika Florian Aye memaksa Donnarumma melakukan penyelamatan rendah.

Zlatan Ibrahimovic memiliki sundulan yang ditahan di awal babak dan gagal memanfaatkan peluang lima menit sebelum babak pertama, striker veteran itu entah bagaimana gagal mencetak gol padahal sudah berada di posisi bebas.

Donnarumma terbukti menjadi yang paling sibuk dari dua penjaga gawang dan dia berhasil menghentikan dua upaya Torregrossa secara beruntun.

TAGS : Ante Rebic AC Milan Klub Brescia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :