Kamis, 20/02/2020 15:14 WIB

Klopp Berharap Mane Tak Alami Cedera Serius

Bintang Senegal itu hanya mampu bermain setengah babak di paruh pertama dalam laga melawan Wolves

Sadio Mane (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Sadio Mane dikabarkan menderita cedera hamstring. Namun Liverpool belum tahu sejauh mana masalahnya, menurut manajer Jurgen Klopp.

Bintang Senegal itu hanya mampu bermain setengah babak di paruh pertama dalam laga melawan Wolves, pada Jumat (24/1) dini hari, yang berakhir kemenangan 2-1 untuk The Reds.

Mane berhenti ketika berlari ketika mendapatkan umpan Mohamed Salah. Dia digantikan oleh Takumi Minamino pada menit ke-33.

Klopp berharap cedera itu tidak serius, dan akan menunggu sampai pemeriksaan lebih lanjut dapat dilakukan pada Sabtu (25/1) esok.

"Mudah-mudahan, itu tidak terlalu buruk, hanya satu tweak otot, tapi kita akan lihat besok," kata Klopp kepada BBC Sports.

Klopp menambahkan dalam konferensi pers, "Dia merasakan sesuatu di hamstring. Kami belum tahu,bkita harus menunggu."

Kemenangan Liverpool dibuka oleh Jordan Henderson, namun berhasil dibalas oleh Raul Jimenez. Kedua tim nyaris bermain imbang, sebelum akhirnya Roberto Firmino mencetak gol pada menit ke-84.

Klopp menerima bahwa timnya tidak dalam kondisi terbaik, di mana gol Wolves sangat membuat frustrasi, tetapi dia senang dengan ketenangan klinis Firmino.

"Anda hanya perlu menemukan cara untuk menang, dan memiliki seseorang yang membuat keputusan yang sempurna, dan itu adalah Bobby (Firmino, Red) lagi," tandas dia.

TAGS : Sadio Mane Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :