Rabu, 30/09/2020 13:47 WIB

Firmino Bawa Liverpool Nyaman di Pucuk Klasemen

Kemenangan beruntun ke-14 yang diraih Liverpool membuat mereka unggul 16 angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua

Trisula Liverpool, Firmino, Mane dan Salah (foto:google)

London, Jurnas.com - Liverpool meraih kemenangan ke-22 musim ini saat hempaskan tuan rumah Wolverhampton Wonderer 2-1, Kamis (23/1/2020) waktu setempat atau Jumat (24/1/2020) WIB.

Gol telat yang dicetak oleh Roberto Firmino membuat The Reds meraih 40 pertandingan tak terkalahkan di Premier League.

The Anfield Gank membuka keunggulan dari gol cepat sang Kapten Jordan Henderson pada menit ke-8. Gol Henderson tercipta menyusul sepak pojok yang dilepaskan Trent Alexander-Arnold.

Kiper Wolves Rui Patricio dua kali mengagalkan peluang yang diperoleh The Reds lewat Mohamed Salah pada awal babak kedua.
Wolverhampton akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat Raul Jimenez memasuki menit ke-51 melalui tandukan menyambut umpan silang dari Adama Traore.

Traore juga sempat mendapatkan peluang yang sukses digagalkan kiper Liverpool Alisson. Wolves juga memeroleh peluang emas lewat Jimenez yang kembali dimentahkan Alisson.

Saat pertandingan tersisa enam menit, tembakan dari Firmino dari jarak 11 meter mengubah skor menjadi 2-1 bagi Liverpool. Gol tesebut menjadi gol ke-8 Firmino yang kesemuanya tercipta pada laga tandang.

Kemenangan beruntun ke-14 yang diraih Liverpool membuat mereka unggul 16 angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Liverpool berpeluang memperbesar jarak dengan The Citizens karena masih memiliki satu pertandingan sisa.

Bagi Wolves kekalahan ini membuat mereka masih terpaku di peringkat ke-7 setelah mengumpulkan 34 angka.

TAGS : Liverpool Liga Inggris Roberto Fimino




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :