Kamis, 20/02/2020 15:51 WIB

Brahim Diaz Ogah Tinggalkan Madrid

Meskipun ada minat dari beberapa tim, dan waktu permainan terbatas, pemain berusia 20 tahun itu tidak ingin meninggalkan Madrid.

Gelandang serang Real Madrid, Brahim Diaz (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Brahim Diaz terus dikaitkan dengan kepindahan dari Estadio Santiago Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, pemain asal Spanyol itu membuat perbedaan saat Real Madrid menang 3-1 atas Unionistas de Salamanca di Copa del Rey pada Kamis (23/01).

Dalam penampilan Los Blancos pertamanya dalam 16 pertandingan, ia berjuang keras dalam gol pertamanya hanya beberapa menit setelah menggantikan Gareth Bale.

Brahim hanya bermain di 16 pertandingan sejak dia tiba di Real Madrid, lebih dari setahun yang lalu. Dia melakukan debut pertama di Copa del Rey di bawah asuhan Santiago Solari melawan Legane.

Sebelum memasuki Las Pistas, Zidane terakhir memanggil pemuda itu pada 11 Desember di Brugge.

Dilansir Marca, meskipun ada minat dari beberapa tim, dan waktu permainan terbatas, pemain berusia 20 tahun itu tidak ingin meninggalkan Madrid.

Jelas dia ingin memperjuangkan tempatnya di tim Zidane, tetapi sang pelatih mengatakan kemenangan itu tak merubah apapun di kubu Los Blancos.

"Pertandingan ini tidak mengubah apa pun," kata Zidane .

TAGS : Real Madrid Info Transfer Brahim Diaz




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :