Selasa, 25/02/2020 22:34 WIB

Ultah ke-52, Yovie Widianto Umumkan Konser Kahitna 7 Hari Full

Spesial sekali, ultah ke-52 tahun, Yovie Widianto langsung umumkan gelar konser Kahitna Week, 7 hari full.

Personel Kahitna dan CEO Berlian Entertainment di Ultah Yovie Widianto. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com, Di hari jadinya yang ke-52 tahun, Yovie Widianto sekaligus mengumumkan kalau dirinya akan menggelar konser seremonial 34 tahun Kahitna. Bagi Yovie, ini juga menjadi kado spesial yang membuat dirinya akan semakin dekat lagi dengan penggemarnya. Terlebih lagi konser tersebut akan digelar istimewa selama 7 hari berturut-turut oleh promotor Berlian Entertainment.

“Luar biasa ya. Di acara ultah ini langsung Berlian Entertainment bilang ke saya akan buatkan konser 34 tahun Kahitna dengan konsep yag berbeda. Ini spesial banget untuk saya dan teman-teman Kahitna,”tandas Yovie Widianto di Pelataran Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

Dino Hamid selaku Project dan Creative Director Berlian Entertainment yang datang langsung ke perayaan ultah Yovie Widianto ke-52 mengatakan, konsep konser yang tidak biasa akan disuguhkan untuk penggemar Kahitna.

“Konser biasakan sudah sering dilakukanKahitna. Kita mau buat yang luar biasa ya. Dan benar, kita akan buat 7 hari berturut-turut yang kita berinama Kahitna Week. Secara kemasannya, saya belum bisa ceritakan detail. Yang pasti akan keran untuk disaksikan,”terang Dino Hamid.

Untuk waktu dan tempatnya, Dino juga belum bisa ungkapkan. Namun saat disinggung soal tiket, ia mengatakan, akan menjual tiket presale seremonial 34 tahun Kahitna  yang nantinya hanya bisa dibeli dengan menghadiri Love Festival 2020 yang menampilkan Yovie Widianto bersama Arsy Widianto pada 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan.

TAGS : Kabar Artis Kahitna Band Yovie Wudianto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :