Selasa, 25/02/2020 21:29 WIB

Tiup Lilin, Sudah Sukses Yovie Widianto Tetap Makan di Warteg

Yovie Widianto rayakan ulang tahun ke-52 tahun. Dapat hadiah apa dari keluarga?

Yovie Widianto tutuplilin didampingi keluarga dan produser Musica. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pencetak lagu-lagu hits Indonesia, Yovie Widianto baru saja merayakan hari jadinya yang ke -52 tahun, pada Selasa (21/1/2020) kemarin. Keluarga, teman dekat dan rekan kerjanya hadir di Pelataran Menteng, Jakarta Pusat untuk memberikan ucapan selamat dan doa terbaik kepadanya. Termasuk produser Musica Studio Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Ibu Acin dan
Project dan Creative Director Berlian Entertainment Dino Hamid.

“Luar biasa sekali ya, senang dan sangat bangga bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga dan teman-teman semua. Makna ulang tahun ini buar saya, selalu bersukur dan bersukur terus atas apa yang diberikan kepada saya, keluarga dan juga dunia saya ini,” tandas Yovie Widianto.

“Kado dikasih kartu ucapan sama istri. Dari Arsy dibeliin sepatu ya. Dia tahu saya suka sama sepatu. Dan dari putri saya dibelikan kaos. Tapi yang terpenting dapat doa terbaik dari orang-orang yang saya cintai,” sambung Yovie Widianto.

Di usia yang ke-52 tahun segala macam pednghargaan telah didapat Yovie Widianto lewat tembang hitsnya. Bukan hanya itu, soal pendapatan (Materi), Yovie pun sudah mendapatkan segalanya. Namun ia tetap Yovie Widianto yang dulu dan tidak pernah berubah.

“Nggak berubah, saya tetap yang dulu. Sampai sekarang saya suka makan di warteg. Bahkan suka ajak anak dan juga teman-teman makan di warteg. Apa yang saya dapatkan, tidak akan merubah apa saya yang dahulu. Semua tetap sama,”kata Yovie Widianto yang tetap humble dan sederhana dalam jalani kehidupannya.


TAGS : Kabar Artis Yovie Widianto Tiup Lilin Makan Warteg




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :