Sabtu, 11/07/2020 02:23 WIB

MU Berpeluang Gagal Dapatkan Bruno Fernandes

Fernandes nyaris menandatangani kesepakatan 50 juta poundsterling untuk bergabung dengan Setan Merah, tetapi Mendes mengatakan Old Trafford bukan satu-satunya pilihan playmaker berusia 25 tahun itu.

Bruno Fernandes (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Rencana -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United untuk menandatangani gelandang Sporting CP -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Bruno Fernandes berada dalam bahaya, setelah agennya Jorge Mendes menyebut klub lain sudah menjalin pembicaraan untuk membeli pemain tersebut.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Fernandes nyaris menandatangani kesepakatan 50 juta poundsterling untuk bergabung dengan Setan Merah, tetapi Mendes mengatakan Old Trafford bukan satu-satunya pilihan playmaker berusia 25 tahun itu.

Setelah mencetak delapan gol dalam 16 penampilan Liga Primeira musim ini, Fernandes laris di Eropa. Dan Mendes, yang tidak secara langsung mewakili pemain, menumpahkan tekanan pada United.

"Jika dia tidak pergi sekarang, dia akan pergi pasti di musim panas karena Sporting telah berbicara dengan klub lain," kata Mendes.

Fernandes bermain dalam kekalahan 2-1 Taca da Liga Sporting dari Sporting Braga pada Rabu (22/1) kemarin, dan ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Liga Primeira di Vitoria Setubal pada awal Januari.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer telah berjuang untuk menemukan pelapis yang memadai untuk pemain tengah yang cedera Paul Pogba musim ini, dan pembelian Fernandes diyakini akan memperkuat harapan klub finis di posisi lima besar.

Mendes menambahkan bahwa kesepakatan belum tentu diselesaikan sebelum akhir jendela transfer Januari, dengan mengatakan, "Sesuatu akan terjadi tetapi saya tidak yakin apakah sekarang atau pada akhir musim."

TAGS : Info Transfer Manchester United Bruno Fernandes -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :