Selasa, 18/02/2020 10:03 WIB

Mourinho Pusing Spurs Krisis Striker

Pelatih Tottenham Hotspurs Jose Mourinho menyebut kekurangan striker yang dia miliki memaksanya untuk berpikir lebih keras.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs Jose Mourinho menyebut kekurangan striker yang dia miliki memaksanya untuk berpikir lebih keras.

Dengan absennya Harry Kane yang sedang dibekap cedera, Dele Alli dan Son Heung-Min berhasil mencetak gol saat mengalahkan Norwich City 2-1 di kandang pada Kamis (23/1) dini hari.

Mourinho menderita pukulan lain ketika Harry Winks tertatih-tatih karena cedera, dan mengakui dia tidak memiliki pilihan penyerang di bangku cadangan di akhir pertandingan, setelah Norwich menyamakan kedudukan pada menit ke-70 melalui penalti Teemu Pukki.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami melawan lawan yang sulit," kata Mourinho kepada BBC Sport.

"Kami menderita di babak kedua dan kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri," lanjut dia.

"Kami berada dalam situasi ketika saya harus berpikir, berpikir, berpikir. Saya melihat ke bangku cadangan dan kami tidak memiliki pemain yang menyerang. Saya harus melepas Erik Lamela karena kelelahan tetapi kami menunjukkan reaksi yang luar biasa untuk mencetak gol kedua."

"Ketika Chelsea ingin menang, mereka mendatangkan Michy Batshuayi. Ketika Manchester City ingin mengubah Gabriel Jesus, mereka mendatangkan Sergio Aguero."

"Kami sangat, sangat sial dengan cedera. Kami mendapatkan kembali Hugo Lloris dan kami kehilangan Harry Winks. Itu luar biasa."

Spurs telah dikaitkan dengan kepindahan untuk penyerang Juventus Paulo Dybala dan striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani selama jendela transfer Januari. Pasalnya Kane paling cepat pulih pada Maret mendatang.

TAGS : Jose Mourinho Tottenham Hotspurs Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :