Jum'at, 26/04/2024 21:29 WIB

Diam-diam Istri Justin Bieber Lagi Hamil Muda

Kedua pasangan artis ini sedang menantikan kelahiran seorang anak, setelah Hailey dirumorkan hamil muda.

Hailey Baldwin (Foto: Ace Showbiz)

New York, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Justin Bieber dan Hailey Bieber rupanya sedang berbahagia. Kedua pasangan artis ini sedang menantikan kelahiran seorang anak, setelah Hailey dirumorkan hamil muda.

Dikutip dari Ace Showbiz pada Rabu (22/1), seorang sumber anonim membeberkan bahwa pemilik -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Hailey Baldwin itu masih dalam tahap awal kehamilan, dan sedang berusaha menyembunyikannya seperti yang pernah dilakukan Kylie Jenner.

Dikatakan juga bahwa dia akan bersembunyi sementara dari pandangan publik, begitu benjolan di perutnya mulai terlihat.

"Kedua belah pihak bersemangat dan inilah sebabnya Justin memutuskan untuk benar-benar membersihkan aksinya dalam beberapa minggu terakhir," kata sumber tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Hailey digosipkan hamil. Tahun lalu, model cantik itu dikabarkan sedang hamil, ketika foto paparazzi menunjukkan dia sedang berjalan dengan tangan di atas perutnya.

Namun ayahnya, Stephen Baldwin, dengan cepat menyangkal spekulasi tersebut. Hailey mengatakan, "Internet lucu! Tidak, saya tidak hamil. Saya hanya benar-benar menyukai makanan."

Justin dan Hailey menikah pada November 2018, kurang dari setahun setelah mereka bertunangan. Keduanya menggerla upacara kedua di South Carolina pada 30 September 2019.

KEYWORD :

Kabar Artis Justin Bieber Hailey Baldwin -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :