Jum'at, 25/09/2020 20:49 WIB

Rashford Masih Yakin MU Bakal Finis Empat Besar

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford optimistis akan pulih dari cedera sebelum akhir musim 2019-2020.

Marcus Rashford (Foto: FFT)

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford optimistis akan pulih dari cedera sebelum akhir musim 2019-2020.

Diketahui, pesepak bola Inggris itu rehat panjang karena menderita patah tulang punggung, dalam laga putaran ketiga Piala FA pekan lalu melawan Wolves.

Diperkirakan, pemulihan pemain berusia 22 tahun itu tidak jelas, di mana peluangnya bermain untuk tim nasional Inggris di Euro 2020 diragukan.

"Terima kasih teman-teman, saya akan kembali sebelum musim berakhir untuk semoga membantu tim saya masuk empat besar," kata Rashford dikutip dari FourFourTwo pada Rabu (22/1).

MU tidak merinci berapa lama Rashford akan menepi untuk menjalani perawatan. Namun pelatih Ole Gunnar Solskjaer awalnya menyebut dia akan absen minimal enam pekan.

Dia merevisi pada konferensi pers pada Rabu ini, mengakui Rashford akan absen selama beberapa bulan, tetapi masih belum ada kerangka waktu yang tegas yang diumumkan klub.

Rahsford telah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini, dan ketidakhadirannya akan menjadi pukulan besar karena MU yang saat ini menghuni posisi ke-5 klasemen sementara harus berjuang masuk empat besar.

TAGS : Marcus Rashford Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :