Sabtu, 29/02/2020 09:58 WIB

Enaknya Jadi Karyawan Michael Wong, Dapat Bonus Lima Bulan Setahun

Ini adalah tahun keempat stafnya akan menikmati bonus dan bahwa angka tahun ini bertambah hingga NT$1,85 juta atau Rp840 juta.

Michael Wong (Foto: CNA)

Kuala Lumpur, Jurnas.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Malaysia, Michael Wong, menunjukkan perlakuan yang istimewa untuk para karyawannya. Bos XYMusic tersebut memberikan bonus lima bulan kepada karyawannya tahun ini.

Dikutip dari CNA, ini adalah tahun keempat stafnya akan menikmati bonus dan bahwa angka tahun ini bertambah hingga NT$1,85 juta atau Rp840 juta.

Penyanyi Fairy Tale berusia 49 tahun itu rencananya juga akan membawa stafnya pada liburan musim dingin bersama dengan orang tuanya, yang mengatakan bahwa mereka ingin melihat salju.

Manajer Wong mengatakan kepada awak media, bahwa stafnya tidak hanya bersyukur atas bonus tersebut, tetapi juga terdorong untuk berprestasi di tempat kerja.

Wong baru-baru ini kembali ke Malaysia untuk merayakan ulang tahun ibunya yang ke-80. Dia membagikan pemikirannya pada acara khusus di Instagram pada 19 Januari.

"Ibuku berusia 80 tahun ini. Terima kasih atas kerja keras Anda, untuk merawat kami. Dia merawat saya ketika saya masih kecil, dan sekarang dia berusia 80 tahun, saya akan merawatnya dengan baik," tulis Wong.

TAGS : Michael Wong Penyanyi Malaysia Seputar Musik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :