Selasa, 29/09/2020 12:14 WIB

Sheringham: Publik MU Sudah Muak dengan Pogba

Paul Pogba dianggap bertanggung jawab atas sejumlah kekalahan yang dialami Manchester United (MU).

Paul Pogba (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Paul Pogba dianggap bertanggung jawab atas sejumlah kekalahan yang dialami Manchester United (MU). Pemain Prancis itu masih mengalami cedera pergelangan kaki, dan tidak tampil saat MU kalah 2-0 dari Liverpool.

Adapun secara keseluruhan, Pogba hanya membuat tujuh penampilan di Liga Premier. Kondisi ini menurut legenda MU, Teddy Sheringham, menjadi kendala bagi Setan Merah.

"Ada masalah besar di Manchester United, dan saya pikir Pogba adalah salah satunya," kata Sheringham kepada talkSPORT pada Selasa (21/1).

"Saya tahu dia belum bermain selama beberapa bulan, dan kami tidak bisa menyalahkannya atas apa yang terjadi di lapangan sekarang, tetapi kami masih membicarakannya," lanjut dia.

"Ketika Anda melihat pemimpin Anda sebagai pemain, Anda menginginkan seseorang yang akan memberikan 100 persen permainan mereka."

"Dia jelas anak yang berbakat, tetapi sikapnya kadang-kadang ketika Anda mencari orang untuk menggali lebih dalam, dia tidak benar-benar pergi."

"Anda berpikir tentang Bryan Robson dan Roy Keane, dengan keinginan mereka untuk menggali lebih dalam dan membalikkan keadaan, dan Anda melihat Pogba di lapangan yang sedang melaju, apakah dia akan membalikkan keadaan ketika semuanya buruk?"

"Dia belum benar-benar menggali dalam-dalam di masa-masa besar bagi Manchester United, dan saya pikir orang-orang sudah muak dengannya," tegas dia.

"Jika mereka (MU) akan tetap dengan Solskjaer, yang saya pikir mereka harus membiarkannya pergi," tandas Sheringham.

Pasca Setan Merah takluk 2-0 atas Liverpool, MU kini memiliki selisih 30 poin di belakang anak asuh Jurgen Klopp di klasemen sementara Liga Inggris.

TAGS : Manchester United Paul Pogba Teddy Sheringham




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :