Rabu, 26/02/2020 02:21 WIB

Theo Hernandez: Terbuang di Madrid, Jadi Bintang Bersama Milan

Nilai transfer Theo saat ini sebesar 25 juta euro, menurut Transfermarkt, adalah yang tertinggi dalam karirnya hingga saat ini.

Theo Hernandez (Foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - 20 Juta euro yang dibayarkan AC Milan untuk mengontrak Theo Hernandez musim panas lalu nampaknya tak sia-sia. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid langsung menjadi bintang di San Siro musim ini.

Dua tahun terakhir pemain Prancis itu tidak bagus sejak masa pinjamannya di Alaves mendorong Los Blancos untuk meminjamkannya.

Setelah menghabiskan musim 2017/18 di pinggiran di Estadio Santiago Bernabeu, Theo dipinjamkan ke Real Sociedad untuk musim berikutnya.

Tahun-tahunnya di San Sebastian tidak berjalan sebaik yang diharapkannya dan, pada usia 22, ia meninggalkan Spanyol ke Italia.

Dilansir Marca, sejak tiba di San Siro musim panas lalu, bek kiri itu sudah mulai menunjukkan kemampuan yang menarik minat Real Madrid.

Dia bermain lebih banyak daripada siapa pun di Milan musim ini dan telah menjadi titik referensi di sayap kiri.

Bakatnya dipertunjukkan melawan Cagliari pada hari Sabtu ketika ia datang dengan assist untuk gol pertama Zlatan Ibrahimovic sejak kembali ke Rossoneri.

Pada hari Rabu, ia menjaringkan gol ketiga Milan melawan SPAL di Coppa Italia dengan tendangan berbisa dari tepi area penalti.

Itu adalah gol kelimanya musim ini, menjadikannya pencetak gol terbanyak klub bersama Krzysztof Piatek dan pencetak gol terbanyak Milan di musim debutnya sejak Kakha Kaladze pada 2000/2001.

Nilai transfer Theo saat ini sebesar 25 juta euro, menurut Transfermarkt, adalah yang tertinggi dalam karirnya hingga saat ini.

TAGS : Serie A Real Madrid AC Milan Theo Hernandez




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :