Jum'at, 25/09/2020 19:15 WIB

Beli Sofa Bekas, Pria Ini Malah Dapat Ratusan Juta Rupiah

menantu perempuan Kirby membuka bantal itu dan menemukan bungkusan uang tunai sejumlah $ 43.170 (Rp590 juta)

Sofa bekas yang menyimpan Ratusan Juta Rupiah (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang lelaki Michigan yang memperhatikan sesuatu yang salah tentang sofa yang dibelinya dari toko barang bekas, menemukan lebih dari $ 40.000 (Rp546,7 juta) tersimpan di dalam sebuah bantal.

Howard Kirby mengatakan dia membeli sofa dari Habitat for Humanity ReStore di Owosso dan menggunakannya di gua pribadinya selama beberapa minggu sebelum memutuskan untuk menyelidiki mengapa alas kaki itu sangat keras.

Dilansir UPI, menantu perempuan Kirby membuka bantal itu dan menemukan bungkusan uang tunai sejumlah $ 43.170 (Rp590 juta)

Kirby mengatakan, seorang pengacara mengatakan kepadanya bahwa dia berhak untuk menyimpan uang tunai, tetapi dia memutuskan untuk menghubungi toko untuk mengetahui apakah mereka dapat mengidentifikasi pemilik asli sofa itu.

Uang itu diserahkan pada Kamis kepada Kim Fauth-Newberry, yang kakeknya baru saja meninggal yang merupakan pemilik asli furnitur. Dia mengatakan keluarganya tidak tahu dia menyimpan uang dalam jumlah besar.

Fauth-Newberry mengatakan cerita itu hampir memiliki akhir yang sangat berbeda lantaran keluarganya telah mempertimbangkan membakar sofa jika mereka tidak dapat menemukan toko barang bekas untuk menerimanya.

TAGS : Sofa Bekas Pria Jujur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :