Jum'at, 05/06/2020 20:25 WIB

Adele Siap "Come Back" ke Panggung Musik

Adele akan kembali dengan lagu baru pada tahun ini. Demikian disampaikan oleh agen Lucy Dickins dan manajernya, Jonathan Dickins.

Adele (foto: Billboard)

New York, Jurnas.com - Penyanyi Adele akan kembali dengan lagu baru pada tahun ini. Demikian disampaikan oleh agen Lucy Dickins dan manajernya, Jonathan Dickins.

Pelantun "Hello" ini belum merilis lagu baru sejak 25 tahun 2015. Namun menurut sang agen dan manajer, Adele siap mengeluarkan lagu baru dalam waktu dekat.

"Semakin cepat semakin baik," gurau Jonathan dilansir dari Ace Showbiz pada Senin (20/1).

Duo manajemen saudara juga menuturkan tentang bagaimana mereka dulu menemukan penyanyi "Someone Like You" tersebut secara terpisah, dan mulai bekerja dengannya tanpa sepengetahuan yang lain.

Jonathan berkata, "Seseorang mengatakan bahwa saya harus memeriksanya. Pada saat kantor saya adalah rumah saya dan dia datang untuk minum teh, saya bertemu dengannya di sana dan kami mulai bekerja bersama."

Sementara itu, Lucy berbagi, "Aku bertemu dengannya melalui seorang teman yang datang bersamanya dan aku tidak akan pernah melupakannya. Dia berkata dia adalah seorang penyanyi dan berkata `Apakah kamu mau CD?`. Aku bilang ya, dan dia berbalik ke orang lain dan berkata, `Oi, kembalikan CD saya, saya ingin memberikannya kepadanya.` Dan setelah lagu pertama yang saya mainkan, saya katakan ini gila, jadi saya memanggil Jonathan."

Sebelumnya para penggemar berspekulasi bahwa Adele akan merilis lagu baru Oktober 2019. Namun sayang, rumor itu ternyata salah.

TAGS : Adele Seputar Musik Lagu Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :