Kamis, 20/02/2020 06:34 WIB

Jelang Duel, Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Besar

The Reds yang belum tak terkalahkan musim ini bertengger puncak Liga Premier, dengan selisih 13 poin dari peringkat kedua yang dihuni Manchester City.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut calon lawannya Liverpool bukan tim terbesar dalam sejarah Liga Premier, jika dibandingkan dengan torehan Sir Alex Ferguson saat dulu membesut Setan Merah.

Liverpool berada di jalur gelar liga pertama mereka sejak 1990. The Reds yang belum tak terkalahkan musim ini bertengger puncak Liga Premier, dengan selisih 13 poin dari peringkat kedua yang dihuni Manchester City.

Dan pada Minggu (19/1) malam nanti, kampiun Liga Champions tersebut berpeluang memperlebar selisih poin saat melakoni laga big match melawan MU.

"Jika Anda mengambil pandangan panjang, tim terbaik adalah yang bisa melakukannya berulang kali," kata Solskjaer dikutip dari Fox Sports Asia.

"Tidak ada yang bisa menyaingi Sir Alex dalam hal itu, tetapi saya akan menjadi yang pertama mengakui Jurgen Klopp telah melakukan pekerjaan dengan baik di Liverpool," imbuh dia.

"Saat ini dia sepertinya tahu apa yang akan dia dapatkan setiap kali dia mengeluarkan tim, meskipun kami baru melewati setengah musim dan masih ada banyak pertandingan lagi."

"Jika Anda melihat Liverpool sekarang, mereka memiliki 33 kemenangan dan lima seri dari 38 pertandingan terakhir (liga) mereka. Itu 104 poin, jadi itu akan menjadi musim yang lebih baik."

"Mereka baik-baik saja, untuk sedikitnya, dan bisa memenangkan treble musim ini. Tetapi mari kita lihat di mana mereka berada di bulan Mei. Mereka memiliki beberapa pertandingan sulit yang akan datang," ucap Solskjaer.

Saat ini Mu berada di urutan kelima klasemen, lima poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat, dan terpaut 27 poin dari Liverpool.

TAGS : Manchester United Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :