Senin, 30/03/2020 13:04 WIB

Keok dari Eibar, Alasan Simeone Atletico "Lemot"

Ini merupakan kekalahan La Liga ketiga Los Rojiblancos musim ini di Ipurua, setelah Esteban Burgos dan Edu Exposito memastikan dua gol penentu kemenangan Eibar.

Diego Simeone (foto: Google)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Diego Simeone meyebut timnya, Atletico Madrid, lambat menyetel dengan permainan, saat kalah memalukan 2-0 dari Eibar pada Minggu (19/1) dini hari.

Ini merupakan kekalahan La Liga ketiga Los Rojiblancos musim ini di Ipurua, setelah Esteban Burgos dan Edu Exposito memastikan dua gol penentu kemenangan Eibar.

Dikutip dari Fox Sports Asia, ini juga pertama kalinya Atletico kalah dalam pertandingan kompetitif melawan Eibar sejak pertemuan di tingkat kedua pada 2001, dan hasil itu membuat mereka delapan poin di belakang pemimpin liga Real Madrid.

"Kami memulai dengan buruk. Kami tidak bermain di babak pertama. Di babak kedua, kami baik-baik saja kami memainkan permainan yang bagus, dengan lebih banyak peluang untuk bahaya," kata Simeone kepada Movistar.

"Kami kehilangan setengah (babak). Kembali pada bulan Oktober, kami kehilangan separuh dan kami kembali melakukan itu. Ini tanggung jawab saya."

"Ini nada yang sangat sulit. Kami menang di sini 1-0 atau 2-1. Hari ini adalah game yang serupa. Mereka mengambil keuntungan dari kurangnya perhatian kami di babak pertama dan kami bisa mencetak gol di babak kedua."

"Kami tidak mengendalikan permainan, juga tidak ada dominasi besar dari oposisi, tetapi kami tidak bermain. Mereka bermain seperti biasa, dengan intensitas, ide yang sangat jelas, konsep yang dibutuhkan tim. Saya mengucapkan selamat kepada mereka."

Saul Niguez, yang bermain sebagai bek kiri, juga mengakui kekhawatiran tentang cara Atletico terlalu sering memulai pertandingan dengan lambat.

"Kami banyak berjuang di awal. Mereka menciptakan tiga peluang dan mendapat gol dari yang ketiga," kata Saul.

TAGS : Diego Simeone Atletico Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :