Kamis, 03/12/2020 14:02 WIB

Barcelona Butuh Striker Baru

Situasi keuangan Barcelona, bersama dengan kesulitan menemukan striker elit yang tersedia di bursa transfer Januari

Barcelona

Jakarta, Jurnas.com - Luis Suarez diperkirakan akan absen selama sisa musim ini setelah menjalani operasi pada cedera lutut, yang berarti bahwa pelatih kepala yang baru ditunjuk Quique Setien sekarang mencari striker untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain Uruguay itu.

Sejak tiba di klub, mantan penyerang Liverpool ini telah mencetak sepertiga dari gol timnya, sementara ia telah berpartisipasi dalam setengah dari yang mereka cetak musim ini.

Setien telah meminta waktu untuk menilai beberapa alternatif di bagian atas, dan dia juga mempertimbangkan kemungkinan mempromosikan pemain muda dari Barcelona B .

Abel Ruiz dan Alejandro Marques telah berpartisipasi dalam sesi latihan tim utama, sementara klub lebih suka menghindari penandatanganan striker pada Januari.

Situasi keuangan Barcelona, bersama dengan kesulitan menemukan striker elit yang tersedia di bursa transfer Januari, menghalangi mereka untuk merekrut pemain dalam waktu dekat.

Pemain depan Inter Lautaro Martinez dianggap terlalu mahal sementara juga tidak realistis pada Januari, dan dewan tidak mau membuat kesalahan perhitungan yang sama seperti yang mereka lakukan tahun lalu dengan mendatangkan Kevin-Prince Boateng.

Carles Perez dan Ansu Fati dapat berkontribusi di depan, sementara Antoine Griezmann atau Lionel Messi harus mengubah posisi dan fitur sebagai false nine.

Selain itu, Ousmane Dembele memasuki tahap akhir dari pemulihannya dan Setien akan dapat mengandalkannya segera.

Di klub, mereka percaya bahwa para pemain yang disebutkan di atas dari dalam tim dapat menggantikan Suarez hingga akhir musim.

Di musim panas, Barcelona akan memiliki waktu untuk mencari striker yang pada akhirnya akan menggantikan pemain Uruguay yang sudah tua itu.

TAGS : Barcelona Luis Suarez Striker Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :