Selasa, 25/02/2020 23:32 WIB

Mantan CEO Liverpool Ian Ayre Sebut Jurgen Klopp Seorang "Nabi"

Klopp membuat Liverpool mengejar gelar pertama di liga utama Inggris sejak 1990

Jurgen Klopp (Foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - CEO Nashville Ian Ayre menyamakan Jurgen Klopp, pria yang disewanya untuk melatih Liverpool, seorang nabi dalam cara dia melakukan pekerjaannya dan mengatakan dia langsung tahu bahwa dia sempurna untuk memimpin klub Anfield.

Ayre, 56 tahun yang menjabat sebagai kepala eksekutif Liverpool dari 2014 hingga 2017, mengatakan bahwa dalam 15 menit setelah bertemu dengan manajer asal Jerman ia siap menyerahkan kendali klub. Dia mendukung seluruh hidupnya.

"Saya sangat percaya bahwa ketika Anda menjalankan klub sepak bola, kesan pertama adalah segalanya," kata Ayre dilansir ESPN.

"Dan pertama kali aku bertemu Jurgen, sejujurnya aku bisa mengatakan dalam 15 menit aku pikir orang ini sempurna," tambahnya.

"Itu adalah salah satu saat ketika Anda tahu bahwa tim Anda, kota Anda, klub Anda dan, dengan segala hormat terbesar kepada semua manajer yang datang sebelum dia, saya pikir Jurgen hampir seperti manajer tingkat tipe nabi ini dan ia adalah benar-benar sempurna untuk klub itu."

Klopp membuat Liverpool mengejar gelar pertama di liga utama Inggris sejak 1990, dengan tim itu unggul 14 poin dari juara bertahan Manchester City di klasemen Liga Premier.

Salah satu hal yang saya sangat kagumi tentang Klopp adalah dia sangat alami," kata Ayre. "Semua yang Anda lihat darinya, pergi ke lapangan dan memeluk semua orang [setelah pertandingan] dan semuanya itu, sangat alami.

"Dia tidak melakukannya untuk pencitraan, dia tidak melakukannya untuk membuat dirinya tampak seperti orang yang lebih baik, itu nyata dan aku langsung terhubung dengannya."

TAGS : CEO Liverpool Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :