Jum'at, 26/04/2024 10:55 WIB

AHM Rilis New Honda BeAT Terbaru, Ini Banderolnya

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan varian warna

AHM perkenalkan varian baru All New Honda BeAT (AHM)

Jakarta, Jurnas.com - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis pilihan terbaru All New Honda BeAT/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda BeAT dan All New Honda BeAT/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda BeAT Street dengan desain bodi baru, serta penyematan teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin.

All New Honda BeAT/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda BeAT dan All New Honda BeAT/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang diklaim lebih hemat bahan bakar dan performa yang lebih optimal.

Skutik paling laris ini gunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang dapat meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Selain itu, kedua model ini juga tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping pada setiap sisi bodi.

"Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru," kata President Director AHM Toshiyuki Inuma, Jumat (17/1/2020).

"Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, dan irit,”

All New Honda BeAT/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan varian warna. Untuk tipe CBS terdapat empat pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 16.450.000 On The Road (OTR) Jakarta.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan tiga pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.150.000 OTR Jakarta.

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan dua pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem dengan harga Rp. 17.250.000 OTR Jakarta.

Sementara itu, All New Honda BeAT/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam tiga warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000 OTR Jakarta.

KEYWORD :

Honda BeAT AHM Skutik Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :