Rabu, 30/09/2020 13:10 WIB

Kata Ariana Grande Usai Pakaiannya Dikritik Fans

Ariana Grande meminta para penggemar untuk memberinya waktu istirahat, setelah mendapat kritik karena kedapatan mengenakan dua pakaian yang sama

Ariana Grande

New York, Jurnas.com - Ariana Grande meminta para penggemar untuk memberinya waktu istirahat, setelah mendapat kritik karena kedapatan mengenakan dua pakaian yang sama, dalam foto yang diperoleh paparazzi.

Pelantun "7 Rings" ini dikenal gemar memakai kemeja longgar dan sepatu bot setinggi paha. Kebiasaan ini berujung kritik, ketika netizen mengamati bahwa penyanyi imut itu mengenakan sepatu bot dan kemeja panjang yang sama bertahun-tahun.

"Terima kasih Tuhan aku seorang penyanyi. Beri aku waktu istirahat. Aku tidak suka fotoku diambil, aku melarikan diri dari paparazzi hampir setiap waktu," kata Ariana di Twitter.

"Aku tidak pernah memposting foto yang tidak di atas panggung, tetapi aku berjanji aku punya pakaian imut," lanjut dia.

Ariana yakin para penggemar hanya menginginkan yang terbaik untuknya. Karena itu dia melakukan yang terbaik untuk menghindari pengawasan papparazi dalam kehidupan sehari-harinya.

"Aku bahkan tidak pernah terlihat seperti sebelumnya. Aku berjanji aku terlihat manis di sini di duniaku sendiri. Aku bahkan belum bisa memakai sepasang sepatu bot belakangan ini, karena gambar traumatis yang ada di kepalaku," tulis dia lagi.

TAGS : Ariana Grande Seputar Musik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :