Rabu, 30/09/2020 15:47 WIB

Gigi Hadid Gagal Jadi Juri di Persidangan Weinstein

Model berusia 24 tahun itu dieliminasi oleh Mahkamah Agung Manhattan, New York pada Kamis (Jumat waktu setempat)

Gigi Hadid (kanan) bersama model lainnya

New York, Jurnas.com - Gigi Hadid dipastikan gagal menjadi juri dalam persidangan kekerasan seksual Harvey Weinstein, yang telah ditunggu-tunggu publik.

Model berusia 24 tahun itu dieliminasi oleh Mahkamah Agung Manhattan, New York pada Kamis (Jumat waktu setempat), yang merupakan hari ke-8 pemilihan juri persidangan Weinstein, sebagaimana dikutip dari Ace Showbiz.

Gigi sebelumnya mengatakan kepada Hakim James Burke, bahwa dia telah "bertemu dengan terdakwa", dan juga mengangkat tangannya ketika Burke bertanya apakah ada calon anggota juri yang mengetahui saksi potensial seperti Salma Hayek, Charlize Theron, dan Rosie Perez.

Namun, dia bersikeras afiliasinya dengan kasus tersebut tidak akan memengaruhi kemampuannya menilai secara adil, dengan mengatakan, "Saya pikir saya masih bisa menjaga pikiran terbuka tentang fakta-fakta."

Persidangan sedang berjuang untuk menemukan juri, setelah lebih dari sepertiga kandidat dicopot karena menyatakan mereka tidak dapat berlaku netral.

Weinstein didakwa dengan dua dakwaan penyerangan seksual, dua dakwaan pemerkosaan, dan satu dakwaan tindak pidana seks, yang bersumber dari tuduhan tiga perempuan.

Persidangan akan dimulai pada 22 Januari mendatang. Jika terbukti bersalah, mantan produser ternama itu akan menghadapi hukuman penjara seumur hidup.

TAGS : Gigi Hadid Harvey Weinstein Artis Hollywood




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :