Senin, 17/02/2020 02:42 WIB

Apple Rilis Film Perdana "The Banker" Maret 2020

Film

Pemeran film The Banker (Foto: Variety)

New York, Jurnas.com - Setelah melewati sejumlah peninjauan yang luas, Apple akhirnya menjadwalkan perilisan film orisinil perdananya, "The Banker", di bioskop pada Maret mendatang.

"Kami menciptakan Apple TV Plus sebagai rumah bagi kisah-kisah yang penting," kata juru bicara Apple TV Plus kepada Variety pada Jumat (17/1).

"Kami percaya `The Banker` yang terinspirasi oleh tindakan berani Bernard Garrett Sr. dan Joe Morris, dua pengusaha Afrika-Amerika yang membawa perubahan sosial yang positif, adalah salah satu dari kisah-kisah itu," lanjut dia.

Sebelumnya, film ini ditunda dari perilisan yang dijawalkan Januari lalu, setelah anggota keluarga dari salah satu pemeran pria dalam film muncul dengan tuduhan pelecehan seksual.

"Kami ingin meluangkan waktu untuk memahami situasi yang dihadapi. Dan setelah meninjau informasi yang tersedia bagi kami, termasuk dokumentasi penelitian para pembuat film, kami telah memutuskan untuk membuat film yang penting dan mencerahkan ini tersedia untuk pemirsa," terang Apple TV Plus.

Film "Bankir" yang dibintangi Anthony Mackie, Samuel L. Jackson, Nia Long, dan Nicholas Hoult akan dirilis secara teatrikal pada 6 Maret 2020, dan tersedia di Apple TV Plus pada 20 Maret 2020.

TAGS : The Banker Apple Seputar Film




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :