Kamis, 20/02/2020 14:54 WIB

MU Lepas Ashley Young Rp22 Miliar ke Inter

Young bergabung dengan MU dari Aston Villa pada 2011 lalu, dan telah mencatatkan 261 penampilan sejauh ini, serta mencetak 19 gol.

Ashley Young (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ashley Young akan bergabung dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan, setelah klubnya -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU) menyetujui biaya full-back berpengalaman tersebut.

Dikutip dari Omnisport, Setan Merah memberikan banderol €1,5 juta atau Rp22 miliar kepada Nerazzuri, untuk persyaratan medis dan pribadi.

Young bergabung dengan MU dari Aston Villa pada 2011 lalu, dan telah mencatatkan 261 penampilan sejauh ini, serta mencetak 19 gol.

Pesepak bola 34 tahun itu juga membantu MU memenangkan sejumlah gelar, termasuk Liga Premier musim 2012-2013. Namun kemunculan bek muda Brandon Williams, menurut Fox Sports Asia, telah menempatkan dia ke bangku cadangan akhir-akhir ini.

Selama karirnya di Old Trafford, Young dikonversi dari pemain sayap menjadi bek kanan. Dia merupakan pilihan pertama pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate, saat timnas mencapai semi-final Piala Dunia 2018.

Kekalahan 2-1 perpanjangan waktu untuk Kroasia di Moskow tetap yang terbaru dari 39 pertandingan internasionalnya, yang telah menghasilkan tujuh gol.

Transfer Young ke Inter akan mengikuti jejak mantan rekannya, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Sanchez ditandatangani Inter dengan status pinjaman Agustus lalu, sementara Lukaku pembelian permanen.

Di bawah kepemimpinan Antonio Conte, Nerazzurri saat ini berupaya mengejar Scudetto pertama mereka sejak 2010, di mana saat ini klub tersebut berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A, dua poin di bawah Juventus.

TAGS : Info Transfer Ashley Young Manchester United Inter Milan -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :