Selasa, 25/02/2020 07:23 WIB

James Teken Kontrak Lima Setengah Tahun di Chelsea

Pasca dipinjamkan ke Wigan Athletic yang menghuni divisi Championship pada musim 2018-2019, James kembali menikmati musimnya bersama Chelsea.

Reece James (Foto: FSA)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Reece James menandatangani kontrak baru di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea hingga 2025 mendatang. Demikian konfirmasi The Blues pada Jumat (17/1) dini hari.

Pasca dipinjamkan ke Wigan Athletic yang menghuni divisi Championship pada musim 2018-2019, James kembali menikmati musimnya bersama -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Frank Lampard. Dia mencetak gol dalam debutnya melawan Grimsby Town di Piala EFL, dan dalam hasil imbang Liga Champions 4-4 di kandang Ajax.

"Sudah menjadi impian saya untuk berada di sini di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, bermain minggu demi minggu, dan memiliki kontrak selama lima setengah tahun lagi mewujudkan mimpi itu," kata James dalam laman resmi klub dikutip dari Fox Sports Asia.

"Saya selalu ingin berada di sini dan lima setengah tahun lagi sangat berarti bagi saya dan banyak bagi keluarga saya," imbuh dia.

Lampard dan asistennya, mantan pelatih tim muda -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea Jody Morris, telah memberi kesempatan kepada para pemain akademi klub tersebut untuk bersinar musim ini, dengan hasil yang mengesankan.

Sementara Tammy Abraham saat ini merupakan striker pilihan utama Lampard, dengan torehan 15 gol di semua kompetisi.

Seperti Abraham, bek tengah Fikayo Tomori dan gelandang tengah Mason Mount telah dipanggil ke timnas Inggris Gareth Southgate.

Direktur -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea Marina Granovskaia mengatakan, "Cara mulus Reece telah masuk ke dalam tim begitu cepat meskipun absen di awal musim sudah jelas bagi semua orang untuk melihat, dan fakta bahwa pemain muda lain yang menarik adalah bagian dari masa depan klub adalah sebuah hasil dari kerja keras akademi kami, departemen pinjaman kami, staf pelatih baru kami dan tentu saja pemain itu sendiri."

TAGS : Liga Inggris Reece James Chelsea -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :