Jum'at, 25/09/2020 21:15 WIB

Cerita Asmara Manda Cello Lewat "Tak Tergantikan"

Manda Cello menuangkan kisah asmaranya dalam bentuk lirik yang dijadikan single terbarunya. Simak ya.

Manda Cello cerita kisah asamaranya dalamlagu terbaru. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tiga tahun vakum dari industri musik Indonesia, Manda Cello akan merilis single teranyarnya yang berjudul “Tak Tergantikan”.  Menurut wanita berparas cantik ini, kisah cintanyalah yang membuat dirinya terpikirkan untuk merangkumnya menjadi sebuah lirik indah.

"Jadi setelah vakum, aku kangen nyanyi lagi ceritanya. Kebetulan aku nemu ide cerita untuk lagunya, terus aku ketemu pencipta lagu dan dikembangin liriknya. Ceritanya aku lah lagi jatuh cinta, tapi orang itu masih belum yakin, nah di situ aku yakinin kalau kamu adalah satu-satunya deh punya aku. Gombal banget ya," ungkap Manda Cello di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Ditambahkan Manda, ini merupakan pertama kalinya ia mengangkat kisah asmaranya dalam bentuk lagu. Ia agak malu saat menceritakan hal tersebut.

"Ini pengalaman pribadi dan lagi kejadian," urai Manda malu-malu.

Bintang film `Horas Amang` ini memilih genre pop untuk lagu barunya. Manda Cello tak punya target muluk soal lagu terbarunya. Yang terpenting baginya adalah tetap bisa berkarya.

"Di sini aku lagi mau coba ngebranding lagi, karena kan aku sudah vakum, jadi aku pengin bikin single dulu, aku berharap nggak muluk-muluk dulu, orang tuh bisa ingat sama aku lagi dan bisa tahu ini karya aku saja," jelas Manda Cello.

TAGS : Kabar Artis Manda Cello Tak Tergantikan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :