Selasa, 29/09/2020 11:21 WIB

Sarri Kesal Messi Salip Ballon d`Or Ronaldo

Sarri merasa kesal saat ada pemain yang memenangkan gelar Ballon d`Or lebih banyak dari pada anak asuhnya, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mengenakan Jersey terbaru Juventus (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com - Pelatih Juventus Maurizio Sarri merasa kesal saat ada pemain yang memenangkan gelar Ballon d`Or lebih banyak dari pada anak asuhnya, Cristiano Ronaldo.

Diketahui, kapten Barcelona Lionel Messi mengungguli Ronaldo dalam perolehan titel Ballon d`Or tahun ini, setelah mengklaim prestasi individu keenamnya pada Desember tahun lalu.

Meskipun Ronaldo membantu Juventus meraih gelar Serie A kedelapan berturut-turut, dan Portugal memenangkan mahkota Liga Bangsa-Bangsa, belum cukup membuat CR7 terpilih.

Karena itu, dikutip dari Fox Sports Asia, Sarri bertekad untuk membantu Ronaldo untuk menambah koleksi Ballon d’Or-nya, dan menyamai perolehan Messi.

"Saya ingin membantu Cristiano memenangkan Ballon keenam atau pertama," kata Sarri kepada wartawan pasca pertandingan di Turin pada Kamis (16/1).

"Sangat menyebalkan berpikir bahwa seseorang memenangkan lebih banyak (Ballon d`Or) daripada dia. Saya berpikir tentang dia dan saya pikir membantu dia adalah tujuan saya dan tujuan tim. Itu tepat untuknya," lanjut dia.

“(Paulo) Dybala akan menjadi salah satu pesaing di tahun-tahun mendatang. Aku pikir begitu."

Sementara Ronaldo duduk di bangku cadangan dalam lawan melawan Udinese, pemain depan Si Nyonya Tua, Paulo Dybala berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Dybala juga membantu Gonzalo Higuain untuk mencetak gol pembuka pada menit ke-16, menyusul permainan kombinasi yang memukau sebelum melepaskan tembakan mengesankan melewati Nicolas.

TAGS : Lionel Messi Cristiano Ronaldo Maurizio Sarri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :