Minggu, 19/01/2020 23:48 WIB

Satpam Pemberani Kehilangan 3 Jari Disabet Golok Perampok

Seorang satpam pemberani kehilangan tiga jarinya akibat menghalau tiga pencuri di perumahan.

Aksi satpam pemberani yang menghadang pencuri bersenjata tajam terekam CCTV perumahan. (Foto :JUrnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Seorang satpam bernama Muslih (48) yang menjaga kawasan Komplek AL Radio Dalam, Jakarta Selatan harus kehilangan tiga jarinya akibat melawan dua orang tidak dikenal. Ia melawan 2 orang bersenjata tajam jenis golok guna mengagalkan aksi pencurian sepeda motor.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan, kejadian itu terjadi pada Selasa (14/1) sekitar pukul 03.15 WIB. Pada saat itu sang satpam melihat 2 orang mencurigakan yang tengah mengendarai sepeda motor.

“Pada saat kejadian korban tengah bertugas menjaga malam sebagai satpam dikomplek itu, kemudian dirinya melihat CCTV yang mana menampilkan dua orang itu tengah membuka krudung motor milik warga,” kata Bastoni saat dikonfirmasi, Rabu (15/1/2020).

Korban pun mengecek lokasi tempat dua orang tersebut mengamati motor-motor warga dan rumah warga setempat. Saat dihampiri korban, dua orang itu ingin melarikan diri.

“Korban yang melihat kecurigaan itu langsung menendang motor dua orang pelaku hingga terjatuh. Salah satu pelaku itu kemudian mengeluarkan sebilah golok dan melakukan penyerangan kepada korban,” ujar Bastoni.

Pertarungan pun terjadi antar pelaku dan satpam itu, pelaku pun menyabet tangan korban yang menyebabkan 3 jari korban itu terputus. Polisi juga kini masih memburu dua orang pelaku yang diduga akan melakukan pencurian sepeda motor dan melukai satam tersebut.

TAGS : Satpam Pemberani Tiga Jari Pencuri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :