Rabu, 22/01/2020 02:48 WIB

Mendes Abdul Dapat Anugerah Bintang Kekerabatan Kesultanan Sambas

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar mendapat Anugerah Bintang Kekerabatan Kesultanan Sambas 

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar mendapat Anugerah Bintang Kekerabatan Kesultanan Sambas

Sambas - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar mendapat Anugerah Bintang Kekerabatan Kesultanan Sambas di Istana Alwatzikhoebillah Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat pada Sabtu (11/1) malam.

Gelar diberikan langsung oleh Pangeran Ratu Muhammad Tarhan selaku pewaris tahta Kesultanan Sambas. Penghargaan ini diberikan sebagai simbol kekerabatan dari Istana Alwatzikhoebillah Kesultanan Sambas atas kinerja Kementerian yang telah banyak berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan dan ekonomi bagi masyarakat Sambas di bidang pelayanan publik sekaligus melestarikan budaya daerah Sambas.

"Gelar ini tentu ada kriterianya. Kita lihat bagaimana pengabdian dan loyalitasnya. Apalagi, beliau (Menteri Abdul Halim) telah sudi berkunjung di Istana Sambas serta bersilaturahmi. Gelar ini diharapkan dapat memotivasi kepada yang lain untuk mengabdi kepada negara dan semoga gelar ini dapat dijadikan sebagai pengikat tali persaudaraan," kata Pangeran Ratu Muhammad Tarhan usai memberikan penghargaan kepada Menteri Abdul Halim di Istana Kesultanan Sambas pada Sabtu (11/1) malam.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar bersyukur bisa bersilahturahim dengan keluarga besar kesultanan sambas dan berterima kasih atas gelar yang diberikan tersebut.

"Saya pribadi akan terus berusaha agar bisa mendukung, bisa memberikan kontribusi apa yang saya mampu untuk kepentingan kesultanan sambas. Karena apapun indonesia tidak bisa lepas dari jasa para sultan yang ada di nusantara diantaranya sultan sambas," katanya.

TAGS : Kinerja Menteri Desa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :