Kamis, 13/08/2020 22:01 WIB

Tokyo Auto Salon 2020, Mitsubishi Pamerkan Ini

Tokyo Auto Salon 2020, salah satu dari festival modifikasi dan kustom mobil terbesar di dunia di Makuhari Messe, Perfektur Chiba, Jepang, 10 – 12 Januari 2020

Mobil modifikasi eK Cross yang dipamerkan di Tokyo Auto Salon 2020 (Foto: MMKSI)

Tokyo, Jurnas.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ramaikan Tokyo Auto Salon 2020, salah satu dari festival modifikasi dan kustom mobil terbesar di dunia di Makuhari Messe, Perfektur Chiba, Jepang, 10 – 12 Januari 2020.

Mitsubishi Motors hadir dengan tema “Drive your Ambition” dan akan menghadirkan sebanyak 7 unit display yang telah dimodifikasi yaitu “eK Cross” model light height wagon dan “Delica D:5” model all-around minivan.

Selain itu, “Outlander PHEV” SUV plug-in hybrid EV, “Eclipse Cross” model crossover SUV yang telah dimodifikasi dan sebuah model baru di segmen light super height wagon

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah "eK Cross". Mobil kustom ini didasarkan pada konsep "The Wild Beast" dan menekankan gambar outdoor yang lucu untuk semakin meningkatkan pesona baru seperti sebuah SUV.

Warna bodi mobil didasarkan pada pewarnaan kuning dan hitam, dan sisi atap dan tailgate memiliki aksen kamuflase hitam / abu-abu.

Ban mengadopsi Toyo Tyres Open Country R / T, yang menggabungkan kenyamanan di jalan dan kinerja berkendara di off-road, dan roda meningkatkan kesatuan keseluruhan dengan warna yang sama dengan bodi, dan dirancang untuk menikmati aktivitas luar ruang secara lebih agresif.

TAGS : Mitsubishi Motors Tokyo Auto Salon modifikasi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :