Kamis, 21/01/2021 05:50 WIB

Arteta Bujuk Xhaka Agar Bertahan di Arsenal

Xhaka tampaknya akan meninggalkan Arsenal di jendela transfer bulan ini, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Hertha Berlin.

Granit Xhaka (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mikel Arteta membujuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Granit Xhaka agar tetap bertahan di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal, setelah menjanjikan bahwa gelandang ia akan menikmati sepak bola lagi.

Xhaka tampaknya akan meninggalkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal di jendela transfer bulan ini, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Hertha Berlin.

Pemain internasional Swiss digantikan sebagai kapten klub oleh Pierre-Emerick Aubameyang, pasca konfrontasi dengan penggemar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal pada Oktober tahun lalu.

Mantan gelandang Borussia Monchengladbach ini dilaporkan setuju dengan tawaran Hertha, tetapi Arteta sekarang yakin pemain berusia 27 tahun itu akan tetap di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal.

"Pesan pertama baginya adalah bahwa saya ingin memahami bagaimana perasaannya, mengapa ia merasa seperti itu," kata Arteta, yang telah memenangkan dua dari empat pertandingannya bersama The Gunners.

"Saya ingin dia mendengar pendapat saya tentang saya, dan bahwa saya siap mendukungnya dan bahwa saya siap mendorong klub untuk mendukungnya juga, karena saya pikir dia bisa menjadi pemain yang benar-benar bagus untuk kami dan dia bisa menikmati di klub sepakbola ini bermain di bawah saya," lanjut dia.

"Saya mencoba meyakinkannya seperti itu. Dia memikirkannya, dia mendapat respons yang sangat positif setelah itu dan saya pikir dia berubah pikiran," kata dia dilansir dari Fox Sports Asia.

Arteta juga tidak peduli setelah insiden melawan Palace, dan percaya hubungan Xhaka dengan pendukung -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal akan segera membaik, meskipun sebelumnya dia ingin meninggalkan klub.

"Sekarang sudah sangat umum. Setiap klub memiliki masalah sendiri. Beberapa hal di dalam klub, beberapa di dalam media, beberapa dari media sosial," tambah Arteta.

"Sangat sulit saat ini untuk memiliki satu tahun penuh di mana semuanya sempurna," tandas dia.

TAGS : Info Transfer Granit Xhaka Arsenal Mikel Arteta -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :