Rabu, 30/09/2020 13:52 WIB

Hmmhhh Yummy, Lapis Van Java Bikin Meler

Cake Lapis Van Java semakin booming di Bandung, Jawa Barat. Apa sih rahasianya?

Cake Lapis Van Java yang makin kekinian. (Foto:Jurnas/Ist).

Bandung, Jurnas.com- Usai memperkenalkan varian kuenya yang pertama kali dibuka di Terminal Ledeng,  Lapis Van Java dikenal dengan bolu jadul yang memiliki varian Pisang, Blueberry dan Nangka. Sebagai oleh-oleh dari Jawa Barat, Lapis Van Java terus melakukan inovasi.

“Kita terus berinovasi untuk memberikan rasa terbaik kepada para pelanggan. Inovasi kami lakukan dengan membuat varian cake terbaru yakni Double Choco Cheese, Choco Pandan, Ubi Talas, dan Greentea Ubi,” jelas Deris Yusdhistira selaku Supervisor Operasional Lavis Van Java, kepada awak media baru-baru ini.

Hasilnya dari inovasi sangat menggembirakan. Varian terbaru dari Lapis Van Java membuatnya semakin diburu oleh wisatawan. Selain rasanya yang lebih nikmat dan lebih lembut, harga dari varian terbaru tetap terjangkau yakni mulai Rp25.000 hingga Rp30.000. Well, harga murah rasa lezat dunk.

“Kami jelaskan, perbedaan dengan kue oleh-oleh yang ada di Bandung, selain teksturnya yang lembut, Lapis Van Java memberikan parutan keju yang melimpah. Dan kami punya kios yang mudah ditemukan yakni di BTC Mall, Miko Mall lantai 1, Jl Margacinta No. 168,Jl. Cibaduyut No.30, Jl. Kopo Sayati No. 217. Jadi konsumen mudah menjumpai kami,” tandas Deris.  

Kerennya lagi, Lapis Van Java juga memberi ruang yang luas untuk masyarakay yang ingin berbisnis atau bergabung dengannya untuk menambah penghasilan. Yakni dengan cara membuka kesempatan untuk menjadi reseller atau mitra tanpa modal.

Sebagai bolu yang selalu ingin menjadi kebanggaan Jawa Barat, Lapis Van Java akan terus berinovasi dengan menyuguhkan sajian dan rasa terbaiknya.

TAGS : Lapis Van Java Kue Bandung Inovasi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :