Sabtu, 29/02/2020 10:50 WIB

Arteta Ingin Aubameyang Tetap Jadi Kapten Arsenal

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menjadi incaran Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan di bursa transfer.

Freddie Ljungberg dan Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menjadi incaran Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan di bursa transfer.

Namun sang pelatih, Mikel Arteta, menegaskan bahwa pemain internasional Gabon itu akan tetap menjadi kapten Arsenal, yang berarti Aubameyang tidak akan hengkang dari The Gunners.

"Saat ini, saya pikir semuanya baik-baik saja," kata Arteta kepada awak media pada Minggu (5/1) jelang laga FA Cup melawan Leeds United.

"Ini bukan saatnya bagi saya untuk mengubah hal-hal yang ada sekarang, karena saya belum melihat hal-hal nyata untuk membuat keputusan itu," lanjut dia dilansir dari Fox Sports Asia.

"Tetapi semakin stabil yang kami hasilkan dengan kapten kami, semakin jelas kami harus mengirimkan kepada para penggemar apa yang kami coba lakukan," imbuh Arteta.

Diketahui, Aubameyang diberikan ban kapten setelah Granit Xhaka dilucuti dari perannya oleh pelatih sebelumnya, Unai Emery.

Namun, dengan kontrak Aubameyang yang akan berakhir pada 2021 dan pembicaraan dengan klub mengenai perpanjangan kontrak telah gagal, dia dilaporkan menjadi target Real Madrid, Barcelona dan Inter.

TAGS : Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :